Evaluasi Lanjutan Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Tahun 2020

 

Kamis, 12 November 2020

Top 46
Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat berhasil masuk Top 46 pada Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Tahun 2020, pada kesempatan ini Gubernur Kalimantan Barat mempresentasikan pengelolaan pelayanan pengaduan SP4N Lapor! rasionalitas, capaian, output, dampak, inovasi dan keberlanjutan pengelolaan pengaduan, dihadapan tim evaluasi independent yang ditunjuk oleh KemenPAN & RB.

Turut hadir mendampingi evaluasi wawancara yaitu Inspektur Prov. Kalbar, Kepala Dinas Kominfo dan Kepala Biro Organisasi Setda Prov. Kalbar.

SP4N Lapor di lingkungan Pemerintah Prov. Kalbar terintegrasi dengan seluruh web site di Perangkat Daerah, dengan disupport admin penghubung pada masing-masing Perangkat Daerah, hal ini dalam rangka percepatan penyelesaian pengaduan dan peningkatan pelayanan publik.