Senin, 31 agustus 2020.

Kepala Biro Organisasi, Rita Hastarita, mendampingi Gubernur Kalbar dalam kegiatan evaluasi implementasi SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah) dan evaluasi RB (Reformasi Birokrasi) bertempat di Data Analytics Room.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan melalui zoom meeting bersama Kementerian PAN dan RB tersebut, Gubernur menyampaikan paparan mengenai tindak lanjut peningkatan SAKIP & RB di lingkungan Pemprov Kalbar serta langkah dan upaya Pemprov Kalbar dalam menghadapi dan menangani covid-19 di provinsi Kalbar.

Kegiatan evaluasi bersama Kementerian PAN dan RB ini diikuti pula oleh seluruh Kepala Perangkat Daerah & Biro di lingkungan Pemprov Kalbar yang juga menyampaikan paparan sesuai instansi masing-masing secara online.

Diharapkan dengan meningkatnya implementasi SAKIP dan pelaksanaan Reformasi Birokrasi di provinsi Kalbar sebagai bagian dari tata kelola pemerintahan akan meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat guna mewujudkan Kalbar yang sejahtera dan maju.(jab)