Kamis, 28 Januari 2021. Bertepatan dgn peringatan HUT Pemprov Kalbar ke-64 Tahun 2021, Biro Organisasi Setda Prov. Kalbar kembali mendapatkan penghargaan membanggakan atas raihan hasil kinerja yang telah dilakukan selama tahun 2020.

Biro Organisasi menerima penghargaan Peringkat 1 Tingkat Serapan APBD Tahun 2020 Kategori Biro.
Penyerahan piagam penghargaan diberikan pada saat upacara bendera peringatan HUT Pemprov Kalbar ke-64 di halaman Kantor Gubernur Kalbar yang diserahkan langsung oleh Gubernur Kalbar, Bpk. H. Sutarmidji, S.H., M.Hum, kepada Kepala Biro Organisasi.

Gubernur Kalimantan Barat menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepala Biro Organisasi

Piagam penghargaan tersebut merupakan motivasi dan apresiasi kepada perangkat daerah untuk meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan program dan kegiatan pada tahun 2021.


Penyerapan anggaran yang baik dapat dinilai dari tingkat pelaksanaan realisasi fisik dan realisasi anggaran yang terjadwal sesuai dengan rencana kerja selama satu periode tahun anggaran.


Penghargaan tersebut diberikan kepada peringkat I, II, dan III pada 3 (tiga) kategori, yaitu kategori dinas/badan, kategori biro, dan kategori UPT di lingkungan Pemprov Kalbar berdasarkan data TEPRA Provinsi Kalbar.
Kepala Biro Organisasi, Rita Hastarita, S.Sos., M.Si., mengungkapkan rasa terima kasih dan dukungan serta kerja keras teman-teman Tim Biro Organisasi Kalbar untuk terus berkarya mewujudkan Kalbar Maju dan Inovatif.